Disiplin Dapat Membantu Pengusaha Sukses dengan Bekerja Lebih Cerdas, Bukan Lebih Keras

Disiplin Dapat Membantu Pengusaha Sukses dengan Bekerja Lebih Cerdas, Bukan Lebih Keras (Indexbursa.com) - Apa artinya menjadi pintar dalam bisnis? Cari tahu apa yang dicari investor, dan apa yang telah ditemukan oleh pengusaha sukses.

Menjadi " jalan cerdas ," atau mampu mengantisipasi dan menangani masalah bisnis sehari-hari dan kejutan, umumnya diakui sebagai keterampilan penting untuk dimiliki oleh pemilik bisnis dan pengusaha.

Sebagian besar investor mengatakan bahwa mereka dapat mengenali kemampuan ini ketika mereka melihatnya, tetapi sulit untuk menentukan apakah Anda belum ada di sana. Mereka mengatakan Anda tidak bisa memiliki kecerdasan jalanan jika Anda tidak pernah hidup di jalanan.

Disiplin Dapat Membantu Pengusaha Sukses dengan Bekerja Lebih Cerdas, Bukan Lebih Keras

Beberapa orang berpendapat bahwa Anda hanya bisa dilahirkan dengan kecerdasan jalanan, tetapi saya melihat ini lebih sebagai fungsi pengalaman. Dalam banyak kasus, mereka berasal dari pelajaran yang didapat dari kegagalan sebelumnya (dan keberhasilan), tetapi saya percaya bahwa kecerdasan jalanan yang paling produktif adalah hasil dari disiplin pribadi, yang dapat dipelajari dan dipraktekkan oleh setiap pelaku bisnis.

Ini termasuk yang berikut:

1. Pertahankan Penekanan Untuk Bekerja dengan Cerdas, Daripada Bekerja Keras

Ini berarti menggunakan setiap sumber daya untuk menjadi pintar pada isu-isu yang relevan sebelum Anda memulai bisnis. Cari tahu semua yang Anda bisa tentang domain yang Anda targetkan, lebih baik dengan mengambil pekerjaan di sana untuk menyandarkan aturan tidak tertulis sebelum Anda mencoba bersaing dengan bisnis Anda sendiri.

Misalnya, kita semua mungkin tahu orang-orang yang memulai restoran karena mereka suka memasak, tetapi sama sekali tidak memiliki pengalaman dalam bisnis restoran .

Tidak peduli seberapa keras mereka bekerja, sebagian besar gagal, bukan karena makanan mereka, tetapi karena kurangnya pemasaran, atau layanan, atau kurangnya manajemen arus kas.

2. Setiap Percakapan Adalah Komunikasi Bisnis atau Negosiasi

Jangan membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa setiap orang harus menjadi teman Anda, atau ingin menjadi. Anda dapat bekerja keras pada obrolan ramah, tetapi hasil datang dari mengirim dan menerima informasi nyata dari orang yang tepat pada waktu yang tepat. Gunakan persiapan, latihan, pengiriman, dan mintalah pesanan.

3. Kelilingi Diri Anda Dengan Orang-Orang yang Dapat Membantu, Bukan Hanya Menjadi Penolong

Kita semua memiliki kekuatan dan kelemahan, dan orang-orang bisnis terbaik memahami mereka sendiri. Anda harus mencari mitra dan membangun tim yang lebih pintar dari Anda di bidang utama, untuk melengkapi kekuatan Anda. Carilah kecocokan dalam nilai, etika kerja, dan kimia.

Dibutuhkan disiplin untuk mengenali kebutuhan Anda di depan waktu, mengukir waktu untuk melakukan pekerjaan merekrut yang benar, dan menahan godaan untuk menyewa magang murah, atau anggota keluarga yang tidak memenuhi syarat.

Dengan asumsi atau berharap bahwa anggota tim baru dapat "belajar pada pekerjaan" dan akan membebaskan waktu berharga Anda, tanpa membuat kesalahan, tidak menjadi cerdas di jalan.

4. Luangkan Waktu Untuk Mengerjakan Bisnis dan Juga Dalam Bisnis

Dibutuhkan disiplin untuk fokus pada terus-menerus memperbaiki proses dan melihat ke depan untuk pelanggan baru, serta mencari di belakang pesaing yang menyelinap pada Anda. Seperti Andy Grove dari Intel pernah berkata, "Hanya paranoid yang bertahan hidup." Jika bisnis Anda tidak berkembang dan berkembang, Anda gagal.

5. Kelola Keseimbangan Pekerjaan, Kesehatan, dan Kehidupan Kerja Anda

Sulit untuk bisnis menjadi sehat jika pemimpin tidak sehat. Para pemimpin bisnis cerdas jalanan menyadari bahwa mereka perlu waktu istirahat dan kegiatan non-kerja untuk tetap seimbang. Mereka belajar dan mempraktikkan disiplin manajemen waktu. Usir penundaan. Jadilah yang menentukan. Selamat bersenang-senang.

Saya secara pribadi bekerja untuk dua startup di mana para CEO sangat bersemangat dan berdedikasi untuk bisnis yang mereka kerjakan dua puluh jam sehari, berusaha untuk membuat setiap keputusan, dan menghancurkan hubungan kesehatan atau keluarga mereka.

Orang-orang ini tidak bersenang-senang, tidak berhasil, dan tidak akan pernah dianggap cerdas oleh para investor.

6. Kelola Arus Khas Bisnis Anda Secara Pribadi Setiap Hari

Orang-orang bisnis paling cerdas di jalanan mengelola arus kas tanpa henti dan tidak pernah mendelegasikan keputusan tentang membelanjakan uang.

Masuknya banyak pesanan mungkin terasa seperti sukses, tetapi dapat membunuh bisnis Anda jika Anda tidak memiliki uang pada waktu yang tepat untuk menghasilkan, mengirim, dan menunggu pembayaran.

7. Jadilah panutan yang Terlihat Untuk Urgensi Versus Keadaan Darurat

Para pemimpin bisnis cerdas jalanan tidak mudah terganggu dengan memadamkan api dalam bisnis saat mereka sedang mengerjakan bisnis. Tampilan terbaik adalah ketenangan yang tenang tetapi terlihat untuk meningkatkan skala bisnis, dan merancang generasi produk berikutnya. Mereka tahu budaya tim mereka mencerminkan sang pemimpin.

Kesimpulannya

Kecerdasan jalanan mengharuskan Anda menempatkan semua hal ini bersama-sama untuk pemecahan masalah, dan mengelak dan menenun secara efektif melalui jalan-jalan bisnis yang berisiko. Itu berarti menyeimbangkan visi idealis Anda tentang bagaimana hal-hal dapat terjadi, melawan realitas dunia bisnis.

Popular posts from this blog

Harga Emas Justru Menguat Ditengah Badai Pandemi, Apa Penyebabnya?

5 Usaha Rumahan yang lagi Trend, Penghasilan Tanpa Batas

Cara Memastikan Bisnis Anda Mencapai Dimana Seharusnya